Thursday, November 26, 2015

AGEN KENO - Lazio Menang Lagi Usai Menyepi

AGEN KENO - Lazio Menang Lagi Usai Menyepi


Pelatih Lazio, Stefano Pioli, sadar, satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir bukanlah catatan bagus. Oleh karenanya, ia mengajak timnya menyepi pekan ini. Hasilnya? Setelah itu Lazio menang lagi.

Lazio Menang Lagi Usai Menyepi

Dalam lima pertandingan tersebut, Lazio hanya mampu meraih kemenangan atas Rosenborg (2-0) pada fase grup Liga Europa. Pada empat laga lainnya, yang semuanya berlangsung di Serie A, Lazio kalah tiga kali dan bermain imbang satu kali.

AGEN KENO


Kini, usai menyepi selama beberapa hari, Lazio kembali sukses meraih kemenangan. Menghadapi finalis Liga Europa tahun lalu, Dnipro Dnipropetrovsk, Jumat (27/11) dinihari WIB, Lazio menang 3-1. Kemenangan tersebut sekaligus membawa mereka lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

"Pilihan untuk menyepi benar-benar menguntungkan," ujar Pioli seperti dilansirSky Sports Italia.

"Di Serie A, kami terpengaruh oleh banyak situasi, jadi kami tidak bisa pergi menyepi di Italia. Lolos ke babak berikutnya adalah sebuah catatan bagus, tapi ini baru awal, kami juga ingin meraih catatan bagus di Serie A dan, di atas segalanya, memperbaiki penampilan. Kami belum konsisten sejauh ini."

Usai menang, acara menyepi pun diakhiri. Hari Jumat ini, Lazio sudah kembali berlatih seperti biasa. Pioli pun berharap, penampilan timnya bakal membaik.

"Besok (Jumat ini, red), kami sudah berlatih seperti biasa. Menyepi-nya sudah selesai. Kami akan merespons situasi ini dengan bekerja keras," kata Pioli.


Posted By :

                                           
Royalkeno

No comments:

Post a Comment