Monday, November 16, 2015

AGEN KENO - Morata Tolak Balik ke Madrid

AGEN KENO - Morata Tolak Balik ke Madrid

Real Madrid tengah dikabarkan ingin membawa pulang striker Alvaro Morata dari Juventus. Akan tetapi, sang pemain rupanya dengan tegas menolak dan mengaku tak punya niat untuk merealisasikan kepindahan itu.

Morata tolak balik ke Madrid (Foto: AFP)

Hal ini disampaikan langsung oleh Morata. Pesepakbola 23 tahun itu mengungkapkan, saat ini hanya Juve yang ada dalam pikirannya. Ia tak sekali pun memikirkan tentang kepindahan ke Madrid mau pun klub lainnya.

AGEN KENO 

“Untuk rumor Real Madrid, saya jadikan itu sebagai angin lalu. Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah bermain sebanyak mungkin untuk Juve dan memenangkan gelar,” kata Morata, seperti dimuat Goal, Senin (16/11/2015).
“Saya sangat senang dengan di mana saya berada dan saya tidak memikirkan klub lain mana pun. Saya tak berniat berganti klub,” sambungnya.
Ketimbang kembali ke Los Blancos, pemain berpaspor Spanyol itu lebih bertekad untuk memperbaiki dan mengembangkan permainannya untuk Bianconeri. Ia berharap bisa memiliki penampilan yang lebih konsisten musim ini.
“Saya tahu saya harus melakukan yang lebih baik, saya tidak tampil sekonsisten musim lalu. Saya harus kembali (seperti musim lalu). Saya harap bisa lebih berkembang,” tuntas Morata.

Posted By :

Royalkeno

No comments:

Post a Comment