Monday, November 16, 2015

AGEN TOTO - Jesse Lingard Belum Layak ke Timnas Inggris

AGEN TOTO - Jesse Lingard Belum Layak ke Timnas Inggris


Jesse Lingard terus menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Setelah dalam beberapa pekan terakhir tampil memikat bersama Manchester United, kini Lingard bersiap untuk mendapatkan debut bersama timnas Inggris.

Jesse Lingard Belum Layak ke Timnas Inggris

Ya, pemain 22 tahun tersebut baru saja mendapat panggilan dari pelatih timnas Inggris Roy Hodgson untuk membela Inggris di laga uji coba kontra Prancis tengah pekan ini. Ia masuk dalam daftar pemain untuk menggantikan posisi Michael Carrick yang mendapatkan cedera.

AGEN TOTO 


Namun, hal tersebut justru mendapatkan kritik dari legenda timnas InggrisDanny Murphy. Ia menilai bahwa Lingard, beserta Dele Alli dan Eric Dier, belum siap untuk tampil bersama tim senior Inggris.

"Lingard, Alli, Dier, mereka pemuda berbakat dan mereka bisa terus menjadi pemain level internasional, tetapi mereka belum siap untuk saat ini," buka eks pemain Liverpool tersebut kepada talkSPORT.

Murphy memang tidak menyoal bakat pemain-pemain muda tersebut. Hanya saja, ia menilai bahwa tiga pemain tersebut belum memiliki cukup pengalaman di kancah domestik.

"Saya memainkan musim yang utuh di tim utama Liverpool, mencetak dua gol dan meraih gelar juara bahkan sebelum saya mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim senior," tukasnya.


Posted By :


Royalkeno

No comments:

Post a Comment